Senayan City dan JICAF Gelar Glorify Indonesia 2024

Kamis, 22 Agustus 2024 - 14:03 WIB
(dari kiri ke kanan) Frances Jaclyn Halim selaku General Manager Leasing & Marketing Communication Senayan City bersama Novrizal Pratama, Co-Founder JICAF dan Dita Ichwandardi istri dari Pinot (illustrator dan seniman kreatif) menceritakan berbagai ilustrator-ilustrator kebanggaan Indonesia dengan seniman-seniman dunia dalam acara Glorify Indonesia 2024 & Anugerahkan Iconic Creator Award pada Rabu 21 Agustus 2024 di Senayan City Jakarta.
click to zoom
Para tamu undangan memiliki kesempatan unik membeli karya senidari Pinot yang hanya ditampilkan selama acara berlangsung.
click to zoom
Frances Jaclyn Halim selaku General Manager Leasing & Marketing Communication Senayan City memberikan Iconic Creator Award 2024 kepada Pinot atas kemampuannya menggabungkan animasi tradisional dan stop-motion sehingga melahirkan karya-karya luar biasa yang telah memenangkan berbagai penghargaan Internasional yang diwakili oleh Dita Ichwandardi istri dari Pinot beserta putranya.
click to zoom
Jakarta Illustration and Creative Arts Fair (JICAF) bekerja sama dengan Senayan City mempersembahkan Iconic Creator Award 2024 yang merupakan bagian dari program tahunan Senayan City, Glorify Indonesia. Penghargaan tahun ini diberikan untuk mendukung dan mengapresiasi perkembangan seni dan kreativitas di Indonesia, serta merayakan warisan luar biasa dari Pinot, maestro ilustrator dan seniman kreatif paling dihormati di Indonesia.

Glorify Indonesia adalah acara tahunan Senayan City untuk merayakan Kemerdekaan RI ke-79, berlangsung dari 21 Agustus – 1 September 2024. Iconic Creator Award menjadi salah satu agenda untuk memberi penghargaan atas kreativitas, semangat, kerja keras, dan dedikasi talenta Indonesia. Senayan City juga mengapresiasi 8 ilustrator Indonesia yang menampilkan visi artistik unik mereka, merayakan keberagaman budaya Indonesia melalui karya-karya luar biasa mereka.

Selain pemberian award kepada 8 illustrator terpilih, juga menampilkan serangkaian penghormatan atas perjalanan luar biasa Pinot.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More