Erling Haaland Cetak Hattrick Ketujuh di Premier League

Senin, 26 Agustus 2024 - 06:31 WIB
Pemain Manchester City Erling Haaland menendang bola saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Ipswich Town di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 24 Agustus 2024. (AP Photo/Dave Thompson)
click to zoom
Pemain Manchester City, Erling Haaland, melambaikan tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Ipswich Town di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 24 Agustus 2024. (AP Photo/Dave Thompson)
click to zoom
Pemain Manchester City Erling Haaland, kanan, merayakan gol pertama timnya dari titik penalti saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Ipswich Town di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 24 Agustus 2024. (AP Photo/Dave Thompson)
click to zoom
Pemain Manchester City Erling Haaland melakukan sundulan kepala ke gawang selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester City dan Ipswich Town di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Sabtu, 24 Agustus 2024. (AP Photo/Dave Thompson)
click to zoom
Manchester City menorehkan kemenangan 4-1 atas tim promosi Ipswich Town pada Sabtu (24/8/2024). Hasil Man City vs Ipswich ditentukan antara lain oleh trigol Erling Haaland (12', 16', dan 88') serta Kevin De Bruyne (14'). Ini adalah hattrick ketujuh Erling Haaland di Premier League dan gol keempatnya dari dua laga di Premier League 2024-2025.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More