Ribuan Masyarakat Majalengka Tumpah Ruah Dukung Eman Suherman Jadi Bupati

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:25 WIB
Ribuan masyarakat Majalengka tumpah ruah untuk memberikan dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) H. Eman Suherman agar menjadi pemimpin Kota Angin selanjutnya dalam acara Lawan Korupsi Karena Membuat Rakyat Majalengka Sengsara Menuju Majalengka Langkung Sae yang diselenggarakan oleh Sahabat Bang Ara. Selasa (27/8).
click to zoom
Haji Eman berfoto bersama ribuan pendukung dengan didampingi Ketua Relawan Sahabat Ara Majalengka sekaligus Ketua Panitia Acara Lawan Korupsi Karena Membuat Rakyat Majalengka Sengsara Menuju Majalengka Langkung Sae, Dena Muhammad Ramdhan.
click to zoom
Haji Eman didampingi Dena dan Koordinator Kader dan Simpatisan PDIP M. Muhidin berpose bersama dihadapan ribuan masyarakat Majalengka setelah acara penyerahan dukungan di atas panggung.
click to zoom
Haji Eman menyampaikan komitmen pemberantasan korupsi jika diberikan amanah sebagai Bupati Majalengka selanjutnya di hadapan ribuan pendukungnya.
click to zoom
Haji Eman didampingi Dena berpose bersama ribuan pendukungnya yang terdiri dari para kader dan simpatisan PDIP hingga masyarakat lintas profesi Majalengka di atas panggung.
click to zoom
Ribuan masyarakat Majalengka tumpah ruah untuk memberikan dukungan kepada Calon Bupati (Cabup) H. Eman Suherman agar menjadi pemimpin Kota Angin selanjutnya dalam acara “Lawan Korupsi Karena Membuat Rakyat Majalengka Sengsara Menuju Majalengka Langkung Sae” yang diselenggarakan oleh Sahabat Bang Ara. Selasa (27/8). Haji Eman menyampaikan komitmen pemberantasan korupsi jika diberikan amanah sebagai Bupati Majalengka selanjutnya di hadapan ribuan pendukungnya.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More