Ditjen SDPPI Juara di Turnamen Futsal Piala Bergilir Menkominfo ke-15

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 16:59 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan bola kepada VP Regulatory Management Telkomsel Danish Wara Pandina (kedua kanan) saat pembukaan turnamen futsal Menkominfo Cup yang menjadi rangkaian peringatan ke-79 Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Harbak Postel) di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).
click to zoom
Menteri Budi berharap melalui turnamen tersebut ekosistem digital di Indonesia bisa terus tumbuh dan semakin solid.
click to zoom
Selain turnamen futsal digelar juga kejuaran tenis meja, jalan santai, dan donor darah yang akan dilanjutkan dengan peluncuran survei intenet daerah tertinggal, dan upacara peringatan ke-79 Hari Bhakti Postel.
click to zoom
Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi (kedua kiri) secara simbolis menyerahkan bola kepada VP Regulatory Management Telkomsel Danish Wara Pandina (kedua kanan) saat pembukaan turnamen futsal Menkominfo Cup yang menjadi rangkaian peringatan ke-79 Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Harbak Postel) di Jakarta, Sabtu (31/8/2024). Menteri Budi berharap melalui turnamen tersebut ekosistem digital di Indonesia bisa terus tumbuh dan semakin solid. Selain turnamen futsal digelar juga kejuaran tenis meja, jalan santai, dan donor darah yang akan dilanjutkan dengan peluncuran survei intenet daerah tertinggal, dan upacara peringatan ke-79 Hari Bhakti Postel.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More