MILO Resmi Jadi Official Minuman Cokelat PON XXI Aceh-Sumut 2024

Senin, 02 September 2024 - 14:15 WIB
Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman memberikan sambutan pada acara penandatanganan simbolis yang mengumumkan Nestl MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024 di The Nest, Nestl Indonesia (2/9/2024).
click to zoom
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestl Indonesia Alaa Shaaban memberikan sambutan pada acara penandatanganan simbolis yang mengumumkan Nestl MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024 di The Nest, Nestl Indonesia (2/9/2024).
click to zoom
Presiden Direktur PT Nestl Indonesia Samer Chedid memberikan sambutan pada acara penandatanganan simbolis yang mengumumkan Nestl MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024 di The Nest, Nestl Indonesia (2/9/2024).
click to zoom
Nestl MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan secara simbolis yang mengumumkan Nestl MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024. Seremoni ini dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Drs. Tb. Lukman Djajadikusuma, MEMOS bersama Presiden Direktur PT Nestl Indonesia Samer Chedid dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestl Indonesia Alaa Shaaban di The Nest, Nestl Indonesia (2/9/2024).
click to zoom
Nestlé MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung perkembangan olahraga di Indonesia melalui kolaborasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan secara simbolis yang mengumumkan Nestlé MILO sebagai Official Minuman Cokelat PON XXI 2024. Seremoni ini dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman, Sekretaris Jenderal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Drs. Tb. Lukman Djajadikusuma, MEMOS bersama Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Samer Chedid dan Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban di The Nest, Nestlé Indonesia (2/9/2024).
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More