BPKH Luncurkan Anugerah Jurnalistik 2024 dalam Rangka HUT ke-7

Selasa, 03 September 2024 - 04:47 WIB
Kepala Badan Pelaksana BPKH Fadlul Imansyah (kanan) dan Sekretaris Badan BPKH Ahmad Zaky saat memberikan penjelasan terkait Anugerah Jurnalistik BPKH 2024 di Jakarta.
click to zoom
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Anugerah Jurnalistik BPKH 2024. Acara ini dibuat sebagai rangkaian perayaan milad BPKH yang memasuki usia ke-7 tahun. Ada 3 kategori lomba yang dibuat oleh BPKH, yaitu Jurnalistik, fotografi dan film pendek. Total hadiah mencapai Rp 180 juta.
click to zoom
(Kiri-kanan) Sekretaris Badan BPKH Ahmad Zaky, Kepala Badan Pelaksana BPKH Fadlul Imansyah dan Kepala Divisi Humas dan Hubungan Kelembagaan BPKH Nurul Qoyimah pada peluncuran Anugerah Jurnalistik BPKH 2024 di Jakarta, Selasa (3/9/2024).
click to zoom
(Kanan ke kiri), Kepala Divisi Humas dan Hubungan Kelembagaan BPKH, Nurul Qoyimah; Kepala Badan Pelaksana BPKH, Fadlul Imansyah dan Sekretaris Badan BPKH, Ahmad Zaky saat berfoto Bersama usai menggelar konferensi pers di Gedung Muamalat Tower, Jakarta, Selasa (3/9/2024). Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menggelar Anugerah Jurnalistik BPKH 2024. Acara ini dibuat sebagai rangkaian perayaan milad BPKH yang memasuki usia ke-7 tahun. Ada 3 kategori lomba yang dibuat oleh BPKH, yaitu Jurnalistik, fotografi dan film pendek. Total hadiah mencapai Rp 180 juta.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More