Kendaraan Niaga Truk Mitsubishi Fuso

Selasa, 10 November 2020 - 20:52 WIB
Truk Canter Mitsubishi Fuso melintas di ruas TOL dalam kota dari arah Semanggi menuju ruas TOL Jakarta-Merak saat terjadi kemacetan panjang kendaraan dari arah TOL Bandara imbas dari masa penjemputan kedatangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi di kawasan Slipi, Jakarta, Selasa (10/11/2020).
click to zoom
Pada masa pandemi Covid-19, Mitsubishi Fuso mulai memasakan produknya melalui official store di platform Tokopedia untuk memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang.
click to zoom
Selain itu Mitsubishi Fuso juga menawarkan paket perawatan dan memberikan diskon 40 persen.
click to zoom
Truk Canter Mitsubishi Fuso melintas di ruas TOL dalam kota dari arah Semanggi menuju ruas TOL Jakarta-Merak saat terjadi kemacetan panjang kendaraan dari arah TOL Bandara imbas dari masa penjemputan kedatangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi di kawasan Slipi, Jakarta, Selasa (10/11/2020). Pada masa pandemi Covid-19, Mitsubishi Fuso mulai memasakan produknya melalui official store di platform Tokopedia untuk memudahkan konsumen mendapatkan suku cadang. Selain itu Mitsubishi Fuso juga menawarkan paket perawatan dan memberikan diskon 40 persen.

Selain itu juga menawarkan paket ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan melalui official store Fuso dengan paket Terang dan Kokoh yang berlaku sampai akhir November 2020.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More