50 Mahasiswa Penyandang Disabilitas Lulus Program 'DBS Bersiap'

Rabu, 04 September 2024 - 22:01 WIB
(Ki-ka) Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika, peserta didik program DBS Bersiap, dan CEO & Founder Konekin Indonesia Marthella Sirait berfoto bersama pada acara kelulusan DBS Bersiap di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
click to zoom
(Ki-ka) Riany Agustina, VP of Impact Beyond Banking PT Bank DBS Indonesia, Peserta didik program DBS Bersiap dan CEO & Founder Konekin Indonesia Marthella Sirait berbincang di sela acara kelulusan DBS Bersiap di Jakarta, Rabu (4/9/2024).
click to zoom
Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih luas bagi mahasiswa penyandang disabilitas dari semester tiga hingga fresh graduates dan telah berlangsung secara daring selama tiga bulan.
click to zoom
(Ki-ka) Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika, peserta didik program DBS Bersiap, dan CEO & Founder Konekin Indonesia Marthella Sirait berfoto bersama pada acara kelulusan DBS Bersiap di Jakarta, Rabu (4/9/2024). Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan akses pendidikan yang lebih luas bagi mahasiswa penyandang disabilitas dari semester tiga hingga fresh graduates dan telah berlangsung secara daring selama tiga bulan. Sejalan dengan kampanye ‘Trust Your Spark’ yang diusung Bank DBS Indonesia, program DBS Bersiap percaya bahwa setiap individu memiliki 'spark' atau semangat dalam menghadapi segala tantangan dan ‘spark’ ini perlu didukung dengan pendidikan berkualitas yang merupakan hak setiap orang.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More