Indonesia International Pet Expo: Purina Fancy Feast Hadirkan Fancy Café

Jum'at, 06 September 2024 - 17:22 WIB
Purina Fancy Feast sebagai salah satu produsen makanan hewan peliharaan kembali berpartisipasi dengan mengusung konsep Fancy Caf by FANCY FEAST.
click to zoom
Purina Fancy Feast sebagai salah satu produsen makanan hewan peliharaan kembali berpartisipasi dengan mengusung konsep Fancy Caf by FANCY FEAST.
click to zoom
Pada pameran ini, para pengunjung, terutama para pemilik kucing dapat mengetahui lebih lanjut tips and tricks menjadikan waktu makan menjadi momen yang bermakna dengan kucing peliharaan lewat food plating yang menarik dan kreatif melalui kegiatan workshop bersama dengan Certified Food Stulist.
click to zoom
Business Executive Officer Nestl Purina Indonesia Reuben Inglis menyampaikan, pihaknya senantiasa berupaya untuk menyediakan makanan kucing yang berkualitas dengan menghadirkan Fancy Caf by FANCY FEAST untuk berbagi tips menyiapkan makan bagi kucing yang lebih menarik lagi sehingga dapat meningkatkan ikatan emosional antara pemilik dan kucing mereka, selain tentunya meningkatkan kesehatan hewan peliharaan.
click to zoom
Tahun ini, PURINA Fancy Feast kembali berpartisipasi pada ajang Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2021 dengan mengusung konsep Fancy Cafe by Fancy Feast.
click to zoom
Ekshibisi Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2024 6-8 September 2024 di ICE BSD, Tangerang kembali digelar.

Purina Fancy Feast sebagai salah satu produsen makanan hewan peliharaan kembali berpartisipasi dengan mengusung konsep “Fancy Café by FANCY FEAST”.

Para pengunjung, terutama para pemilik kucing tak hanya dapat menemukan berbagai pilihan produk Purina Fance Feast dengan cita rasa dan tekstur istimewa serta aroma lezat untuk menunjang kesehatan kucing, tetapi juga menyaksikan demonstrasi pemberian makan interaktif dan mendefinisikan ulang perawatan kucing dari para ahli yang menyoroti pentingnya makanan kucing bernutrisi tinggi.

Business Executive Officer Nestlé Purina Indonesia Reuben Inglis menyampaikan, pihaknya senantiasa berupaya untuk menyediakan makanan kucing yang berkualitas dengan menghadirkan Fancy Café by FANCY FEAST untuk berbagi tips menyiapkan makan bagi kucing yang lebih menarik lagi sehingga dapat meningkatkan ikatan emosional antara pemilik dan kucing mereka, selain tentunya meningkatkan kesehatan hewan peliharaan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More