HUT ke-15, KAI Properti Gelar Festival UMKM

Sabtu, 07 September 2024 - 13:13 WIB
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-15, PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) kembali menyelenggarakan Festival UMKM yang berlokasi di lantai dasar Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat.
click to zoom
Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT KAI Properti yang mengusung tema Driving Excellence through Sustainable Innovation.
click to zoom
Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT KAI Properti yang mengusung tema Driving Excellence through Sustainable Innovation.
click to zoom
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-15, PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) kembali menyelenggarakan Festival UMKM yang berlokasi di lantai dasar Stasiun Sawah Besar, Jakarta Pusat. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT KAI Properti yang mengusung tema besar, "Driving Excellence through Sustainable Innovation."

Acara dibuka dengan penuh semangat oleh Direktur Operasi KAI Properti, Bapak Beny Herbimawan, serta dihadiri oleh Jajaran Lurah Pasarbaru, Camat Sawahbesar, Polsek Sawahbesar, beserta warga sekitar Graha KAI Properti. Dalam sambutannya, Bapak Beny Herbimawan menyampaikan komitmen KAI Properti dalam mendukung program keberlanjutan melalui pemberdayaan UMKM lokal, Metro GTR 1908. "Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami dalam mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya pada aspek pemberdayaan ekonomi lokal dan pengentasan kemiskinan. Dengan membagikan 1.600 voucher makanan dan minuman gratis untuk ditukar pada booth UMKM, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif," ujar Bapak Beny.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More