RS Port Medical Center Gelar Perayaan Harpelnas dengan Penuh Kehangatan

Minggu, 08 September 2024 - 10:44 WIB
Rumah Sakit Port Medical Center merupakan salah satu unit Rumah Sakit di bawah PT Rumah Sakit Pelabuhan yang merupakan anak Perusahaan dari PT Pertamina Bina Medika IHC Holding Rumah sakit BUMN, yang beralamat di Jl. Enggano No.10, Jakarta Utara, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, Manajemen Rumah Sakit Port Medical Center melaksanakan kegiatan Sapa Pelanggan secara langsung menemui Pasien/Pelanggan.
click to zoom
Dalam kegiatan ini Direktur Rumah Sakit Port Medical Center, drg. Budi Karmawan, MARS melakukan dialog langsung dengan para pasien Rawat Inap dan Medical Check Up, sehingga beliau menerima langsung saran dan masukan terkait pelayanan yang telah diterima oleh semua Pasien/pelanggan dan berjanji akan meningkatkan kualitas layanan Rumah Sakit Port Medical Center.
click to zoom
Ini merupakan salah satu komitmen Rumah Sakit Port Medical Center agar dapat terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.
click to zoom
Rumah Sakit Port Medical Center merupakan salah satu unit Rumah Sakit di bawah PT Rumah Sakit Pelabuhan yang merupakan anak Perusahaan dari PT Pertamina Bina Medika IHC – Holding Rumah sakit BUMN, yang beralamat di Jl. Enggano No.10, Jakarta Utara, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada tanggal 4 September, Manajemen Rumah Sakit Port Medical Center melaksanakan kegiatan Sapa Pelanggan secara langsung menemui Pasien/Pelanggan.

Dalam kegiatan ini Direktur Rumah Sakit Port Medical Center, drg. Budi Karmawan, MARS melakukan dialog langsung dengan para pasien Rawat Inap dan Medical Check Up, sehingga beliau menerima langsung saran dan masukan terkait pelayanan yang telah diterima oleh semua Pasien/pelanggan dan berjanji akan meningkatkan kualitas layanan Rumah Sakit Port Medical Center. Ini merupakan salah satu komitmen Rumah Sakit Port Medical Center agar dapat terus berbenah untuk menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kegiatan Sapa Pelanggan ini terbukti telah menciptakan suasana kehangatan antara pelanggan dengan petugas yang bertugas serta tidak ketinggalan dengan seluruh jajaran manajemen Rumah Sakit. Banyak pasien/pelanggan yang merasa senang dan dihargai dengan perhatian yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit, sehingga menciptakan atmosfer yang lebih hangat dan bersahabat di lingkungan Rumah Sakit Port Medical Center. Sebagai bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional, Rumah Sakit Port Medical Center memberikan penawaran khusus berupa tarif khusus untuk layanan Medical Check Up bagi pasien/pelanggan tunai, dimana Medical Check-up ini adalah layanan unggulan Rumah Sakit Port Medical Center. Penawaran ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih bagi pasien/pelanggan, sekaligus mendorong mereka untuk lebih memperhatikan kesehatan.

Melalui kegiatan ini, Rumah Sakit Port Medical Center yang merupakan rumah sakit umum dapat memberikan pelayanan komprehensif dan berkualitas di Kawasan Jakarta Utara yang di dukung oleh tenaga yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya, berkomitmen untuk meningkatkan dan meberikan kualitas layanan kesehatan terbaik dan membangun hubungan yang lebih erat dengan para pasien/pelanggan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More