Pertandingan Futsal IFG Lawan Kejaksaan Agung Tutup Gelaran Festival Harmony 2024

Minggu, 08 September 2024 - 18:30 WIB
Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Kementerian BUMN, Muhammad Rizal Kamal (keenam kiri), Wakil Direktur Utama IFG Haru Koesmahargyo (kelima kiri) berfoto bersama dengan Juara Umum Kontingen di Closing Ceremony IFG Festival Harmoni 2024 dengan tema One IFG, Long Live Family di Jakarta, Minggu (8/9/2024).
click to zoom
IFG Festival Harmoni 2024 merupakan kegiatan kolaborasi dan harmoni yang bersifat internal dan eksternal dalam satu penyelenggaraan kompetisi olahraga dan seni.
click to zoom
IFG Festival Harmoni 2024 merupakan kegiatan kolaborasi dan harmoni yang bersifat internal dan eksternal dalam satu penyelenggaraan kompetisi olahraga dan seni.
click to zoom
Gelaran ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan empat tahun implementasi AKHLAK BUMN.
click to zoom
JAKARTA - Asisten Deputi Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Kementerian BUMN, Muhammad Rizal Kamal (keenam kiri), Wakil Direktur Utama IFG Haru Koesmahargyo (kelima kiri) berfoto bersama dengan Juara Umum Kontingen di Closing Ceremony IFG Festival Harmoni 2024 dengan tema "One IFG, Long Live Family" di Jakarta, Minggu (8/9/2024).

IFG Festival Harmoni 2024 merupakan kegiatan kolaborasi dan harmoni yang bersifat internal dan eksternal dalam satu penyelenggaraan kompetisi olahraga dan seni. Gelaran ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan empat tahun implementasi AKHLAK BUMN.

Selain dihadiri perwakilan dari Kementerian BUMN, perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, perwakilan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, kegiatan ini juga diikuti seluruh Insan IFG sejumlah 500 peserta.

Salah satu keseruan dalam closing ceremony IFG Festival Harmoni adalah adanya pertandingan futsal persahabatan antara IFG dengan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kementerian BUMN dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Dengan adanya pertandingan futsal persahabatan ini menunjukkan bahwa IFG bukan hanya ingin membangun semangat kolaborasi dan harmonisasi di internal saja namun juga dengan eskternal.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More