Milo Dukung Mahasiswa Baru Tetap Aktif Berenergi

Rabu, 11 September 2024 - 17:55 WIB
Salah satu mahasiswa dari Unit Kegiatan Olahraga Universitas Negeri Jakarta (UNJ) sedang memperlihatkan kemampuan juggling pada kegiatan MILO University Roadshow di sela orientasi mahasiswa baru. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestl MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh.
click to zoom
Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestl MILO senantiasa mengajak keluarga Indonesia untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asupan energi bergizi dan olahraga untuk mewujudkan generasi sehat, aktif dan berkarakter tangguh.
click to zoom
Pada MILO University Roadshow ini, selain menikmati MILO Kaleng Extra Choco, para mahasiswa dapat mengikuti permainan seru, MILO Boost Up Cycling yang dapat membantu boost up energy dan boost up mood di tengah masa orientasi atau sesi perkuliahan.
click to zoom
Mahasiswa baru Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) menikmati MILO Boost Up terbaru di sela kegiatan orientasi mahasiswa. Mulai dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024, Nestl MILO mengunjungi 15 universitas yang terletak di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur untuk memperkenalkan produk baru MILO Kaleng Extra Choco yang dapat menambah asupan energi secara praktis untuk mendukung padatnya aktivitas seperti masa orientasi.
click to zoom
Bandung, 11 September 2024 – Sejak 1974, Nestlé MILO berkomitmen menghadirkan produk minuman cokelat untuk mendorong keluarga Indonesia hidup sehat dan aktif. Selama 50 tahun hadir di Indonesia, Nestlé MILO terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk berkualitas untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam beraktivitas. Kali ini, Nestlé MILO menghadirkan MILO Kaleng Extra Choco yang 100% diproduksi oleh PT Nestlé Indonesia Pabrik Bandaraya, Batang, Jawa Tengah. Dibuat oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia, untuk Indonesia. Untuk memperkenalkan produk terbaru, Nestlé MILO menyelenggarakan MILO University Roadshow bagi para mahasiswa yang mengikuti masa orientasi di 15 universitas di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur mulai dari 30 Agustus hingga 9 Oktober 2024.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More