Hancurkan Southampton 0-3, Manchester United Tembus Peringkat Kedelapan

Minggu, 15 September 2024 - 07:04 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford, tengah, melakukan tendangan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di stadion St Mary's di Southampton, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di stadion St Mary's di Southampton, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Pemain Manchester United Matthijs de Ligt, tengah, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di stadion St Mary's di Southampton, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Kiper Southampton Aaron Ramsdale melakukan penyelamatan dari pemain Manchester United Joshua Zirkzee saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di stadion St Mary's di Southampton, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Southampton menjamu Manchester United dalam laga pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung di St. Mary's Stadium pada Sabtu (14/9) malam WIB. Manchester United meraih kemenangan meyakinkan 3-0, berkat gol dari De Ligt, Rashford, dan Garnacho.

Di babak pertama, Manchester United sudah unggul melalui gol dari De Ligt dan Rashford. Selain itu, penjaga gawang MU, Onana, berhasil menepis penalti yang diberikan kepada Southampton. Pada injury time babak kedua, Garnacho menambah keunggulan dengan gol ketiga.

Dengan hasil ini, Manchester United naik ke peringkat kedelapan dengan raihan enam poin. Sebaliknya, Southampton masih tertahan di peringkat ke-19 dengan nol poin.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More