Gol Tunggal Nkunku Bawa Chelsea Menang 1-0 atas Bournemouth

Minggu, 15 September 2024 - 07:08 WIB
Pemain Chelsea, Christopher Nkunku, melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Chelsea di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Pemain Bournemouth Marcus Tavernier, kanan, berebut bola dengan pemain Chelsea Noni Madueke saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Chelsea di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Kiper Chelsea Robert Sanchez bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Chelsea di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Pemain Chelsea Cole Palmer, kanan, berebut bola dengan pemain Bournemouth Lewis Cook saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Bournemouth dan Chelsea di Stadion Vitality di Bournemouth, Inggris, Sabtu, 14 September 2024. (AP Photo/Alastair Grant)
click to zoom
Gol Tunggal Nkunku Menangkan The Blues atas Bournemouth

Chelsea pulang dengan kemenangan 1-0 dari lawatannya ke markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League. The Blues menang berkat gol Christopher Nkunku.

Laga Bournemouth vs Chelsea digelar di Vitality Stadium, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Pada babak pertama, Bournemouth sempat mendapat penalti tapi ditepis oleh Robert Sanchez.

Usai tanpa gol pada babak pertama, Chelsea baru memecah kebuntuan pada menit ke-86. Nkunku menjebol gawang Bournemouth usai kerja sama dengan Jadon Sancho.

Kemenangan ini membawa Chelsea naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan tujuh poin dari empat pertandingan. Sementara Bournemouth ada di urutan ke-11 dengan lima poin.

(AP Photo/Alastair Grant)
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More