Kadin Hasil Munaslub Gelar Sarasehan dengan Menkumham

Minggu, 15 September 2024 - 17:26 WIB
Menkumham Supratman Andi Agtas (tengah) bersama Ketua Umum hasil Munaslub Kadin Anindya Bakrie (kiri) dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Pertahanan, dan Keamanan Kadin Indonesia sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga kiri) memberikan paparannya pada acara sarasehan Kadin hasil Munaslub dengan Menkumham di Kantor Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).
click to zoom
Ketua Umum hasil Munaslub Kadin Anindya Bakrie (kiri) bersama Menkumham Supratman Andi Agtas (tengah) dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Pertahanan, dan Keamanan Kadin Indonesia sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga kiri) memberikan paparannya pada acara sarasehan Kadin hasil Munaslub dengan Menkumham di Kantor Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).
click to zoom
Menkumham Supratman Andi Agtas (kanan) berbincang dengan Ketua Umum hasil Munaslub Kadin Anindya Bakrie (kiri) pada acara sarasehan Kadin hasil Munaslub dengan Menkumham di Kantor Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).
click to zoom
Kepala Badan Penegakan Hukum, Pertahanan, dan Keamanan Kadin Indonesia sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga kiri) bersama Menkumham Supratman Andi Agtas (tengah) dan Ketua Umum hasil Munaslub Kadin Anindya Bakrie (kiri) memberikan paparannya pada acara sarasehan Kadin hasil Munaslub dengan Menkumham di Kantor Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).
click to zoom
JAKARTA - Menkumham Supratman Andi Agtas (tengah) bersama Ketua Umum hasil Munaslub Kadin Anindya Bakrie (kiri) dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Pertahanan, dan Keamanan Kadin Indonesia sekaligus Ketua MPR Bambang Soesatyo (ketiga kiri) memberikan paparannya pada acara sarasehan Kadin hasil Munaslub dengan Menkumham di Kantor Kadin, Jakarta, Minggu (15/9/2024).

Menkumham berharap, kepengurusan baru Kadin Indonesia dapat bekerja sama dengan Pemerintah sebagai mitra untuk kemajuan pembangunan ekonomi Indonesia.

ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More