Terbang Aman, Garuda Indonesia dan Carex Luncurkan Gerakan CarexGAforIndonesia

Rabu, 11 November 2020 - 18:51 WIB
Direktur Layanan Pengembangan Usaha dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) bersama Managing Director PZ Cussons Asia Dimitris Kostianis (kanan) disela-sala peluncuran gerakan CarexGAforIndonesia di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Banten.
click to zoom
Kerja sama ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi. Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.
click to zoom
Direktur Layanan Pengembangan Usaha dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) bersama Managing Director PZ Cussons Asia Dimitris Kostianis (kanan) memperlihatkan piagam kerjasama disela-sala peluncuran gerakan CarexGAforIndonesia di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Banten, Rabu (11/11/2020).
click to zoom
Direktur Layanan Pengembangan Usaha dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia Ade R Susardi (kiri) bersama Managing Director PZ Cussons Asia Dimitris Kostianis (kanan) memperlihatkan piagam kerjasama disela-sala peluncuran gerakan “CarexGAforIndonesia” di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Banten, Rabu (11/11/2020). Kerja sama ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada pemerintah dalam upaya memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi masarakat Indonesia yang akan melakukan penerbangan di masa pandemi. Melalui gerakan tersebut, Garuda Indonesia dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More