Perayaan Anniversary 49 Tahun POLYTRON dan Peluncuran Produk Baru

Rabu, 18 September 2024 - 16:31 WIB
Dari kiri, Product Specialist of AC POLYTRON Erwin Kurniawan bersama Head of Group Product EV POLYTRON Ilman Fachrian Fadly, Head of Group Product White Goods Albert Fleming, Commercial Director POLYTRON Tekno Wibowo, Head of Group Product Audio Video POLYTRON Bambang Athung dan Product Specialist of Refrigerator of POLYTRON Rocky Yulius Wijaya saat Perayaan Anniversary 49 Tahun POLYTRON dan Peluncuran Produk Baru di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (18/9/2024).
click to zoom
Pengunjung melihat produk Polytron yang sedang dipamerkan saat pembukaan Perayaan Anniversary 49 Tahun dan Peluncuran Produk Baru di Mall Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2024).
click to zoom
Pengunjung melihat produk Polytron yang sedang dipamerkan saat pembukaan Perayaan Anniversary 49 Tahun dan Peluncuran Produk Baru di Mall Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (18/9/2024).
click to zoom
Polytron dengan bangga merayakan 49 tahun eksistensinya di Indonesia melalui sebuah acara istimewa bertajuk Anniversary 49 Tahun Kisah Kita POLYTRON. Pada pameran yang berlangsung sejak tanggal 18 22 September di Atrium Laguna, Central Park , POLYTRON menampilkan seluruh line up produknya serta meluncurkan berbagai produk rumah tangga & motor listriknya.
click to zoom
Dari kiri, Product Specialist of AC POLYTRON Erwin Kurniawan bersama Head of Group Product EV POLYTRON Ilman Fachrian Fadly, Head of Group Product White Goods Albert Fleming, Commercial Director POLYTRON Tekno Wibowo, Head of Group Product Audio Video POLYTRON Bambang Athung dan Product Specialist of Refrigerator of POLYTRON Rocky Yulius Wijaya saat Perayaan Anniversary 49 Tahun POLYTRON dan Peluncuran Produk Baru di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (18/9/2024). Dalam perayaan Anniversary 49 Tahun POLYTRON dengan semangat kampanye ‘kisah kita’, POLYTRON terus berkomitmen menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga berarti dalam kehidupan kisah konsumennya. Dan dalam pameran ini, POLYTRON juga meluncurkan beberapa produk terbaru yang mencakup Home Appliances, Electric Vehicle, dan produk Audio Visual.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More