Peringati Hari Pahlawan, Seniman Djoko Sukmo Lelono Jalan Kaki Surabaya - Jakarta

Rabu, 11 November 2020 - 19:28 WIB
Djoko Sukmo Lelono (54), seniman lukis sekaligus pengarang lagu bersiap di titik nol Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Seniman asal Karanganyar Jawa Tengah ini melakukan aksi jalan kaki dari Tugu Pahlawan Surabaya menuju Tugu Monas Jakarta.
click to zoom
Selama perjalanan, Djoko akan membagikan masker dan vitamin pada setiap orang yang ia jumpai.
click to zoom
Selama perjalanan, Djoko akan membagikan masker dan vitamin pada setiap orang yang ia jumpai.
click to zoom
Djoko mengaku, aksi tersebut untuk memperingati Hari Hahlawan, menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, solidaritas dan kesetiakawanan sosial. Selain itu juga untuk mengetuk hati masyarakat terutama para seniman supaya ikut bergerak bersama pemerintah melawan wabah Covid-19
click to zoom
Rute yang ditempuh yakni mulai dari kota Surabaya, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Ngawi, Sragen, Solo, Klaten, Yogyakarta, Magelang, Ambarawa dan Semarang. Kemudian menuju Pantura baru ke Jakarta.
click to zoom
Djoko Sukmo Lelono (54), seniman lukis sekaligus pengarang lagu bersiap di titik nol Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/11/2020).
click to zoom
Djoko Sukmo Lelono (54), seniman lukis sekaligus pengarang lagu bersiap di titik nol Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Rabu (11/11/2020). Seniman asal Karanganyar Jawa Tengah ini melakukan aksi jalan kaki dari Tugu Pahlawan Surabaya menuju Tugu Monas Jakarta.

Djoko mengaku, aksi tersebut untuk memperingati Hari Hahlawan, menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, solidaritas dan kesetiakawanan sosial. Selain itu juga untuk mengetuk hati masyarakat terutama para seniman supaya ikut bergerak bersama pemerintah melawan wabah Covid-19.

Rute yang ditempuh yakni mulai dari kota Surabaya, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Ngawi, Sragen, Solo, Klaten, Yogyakarta, Magelang, Ambarawa dan Semarang. Kemudian menuju Pantura baru ke Jakarta. Selama perjalanan, Djoko akan membagikan masker dan vitamin pada setiap orang yang ia jumpai.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More