Atletico Madrid Raih Kemenangan Krusial atas RB Leipzig di Liga Champions

Jum'at, 20 September 2024 - 05:39 WIB
Pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, tengah, menyundul bola untuk mencetak gol kedua timnya melewati kiper Leipzig Peter Gulacsi saat pertandingan sepak bola fase pembukaan Liga Champions antara Atletico Madrid dan RB Leipzig di stadion Metropolitano, di Madrid, Kamis, 19 September 2024. Atletico Madrid menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tengah, mencoba melepaskan tembakan ke gawang melawan pemain bertahan Leipzig selama pertandingan sepak bola fase pembukaan Liga Champions antara Atletico Madrid dan RB Leipzig di stadion Metropolitano, di Madrid, Kamis, 19 September 2024. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Pemain Atletico Madrid Jose Gimenez, atas, menyundul bola untuk mencetak gol kedua timnya melewati kiper Leipzig Peter Gulacsi, kiri, saat pertandingan sepak bola fase pembukaan Liga Champions antara Atletico Madrid dan RB Leipzig di stadion Metropolitano, di Madrid, Kamis, 19 September 2024. Atletico Madrid menang dengan skor 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom
Atletico Madrid's Jose Gimenez celebrates after scoring his team's second goal during to the Champions League opening phase soccer match between Atletico Madrid and RB Leipzig at the Metropolitano stadium, in Madrid, Thursday, Sept. 19, 2024. Atletico Madrid won 2-1. (AP Photo/Manu Fernandez)
click to zoom


Atletico Madrid meraih kemenangan penting atas RB Leipzig dengan skor 2-1 dalam pertandingan fase grup Liga Champions UEFA yang berlangsung di Estadio Metropolitano, Jumat (20/9) dini hari WIB.

Kemenangan ini memperkuat posisi Atletico Madrid di klasemen dan menjaga peluang mereka untuk melaju ke babak berikutnya. Di sisi lain, RB Leipzig perlu berusaha lebih keras untuk meningkatkan performa mereka di pertandingan mendatang jika ingin mempertahankan harapan lolos dari fase grup.

(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More