Derby della Madonnina: AC Milan Menang Dramatis 2-1 atas Inter Milan

Senin, 23 September 2024 - 05:08 WIB
Kiper Inter Milan Yann Sommer melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 22 September 2024. (AP Photo/Luca Bruno)
click to zoom
Pemain Inter Milan Marcus Thuram, kanan, dan pemain AC Milan Theo Hernandez berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 22 September 2024. (AP Photo/Luca Bruno)
click to zoom
Pemain AC Milan Christian Pulisic, atas, dan pemain Inter Milan Alessandro Bastoni berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 22 September 2024. (AP Photo/Luca Bruno)
click to zoom
Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) melakukan tendangan tepat sasaran saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 22 September 2024. (AP Photo/Luca Bruno)
click to zoom
Pemain AC Milan Matteo Gabbia melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan, Italia, Minggu, 22 September 2024. (AP Photo/Luca Bruno)
click to zoom
Derby della Madonnina berlangsung pada pekan kelima Liga Italia, di mana AC Milan berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-1.

Pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza pada Senin (23/9/2024) dini hari WIB ini, Rossoneri membuka keunggulan melalui gol Christian Pulisic. Nerazzurri kemudian menyamakan kedudukan berkat gol Federico Dimarco.

Namun, Milan akhirnya meraih kemenangan berkat gol penentu yang dicetak Matteo Gabbia menjelang akhir pertandingan.

Hasil ini mengangkat Milan ke posisi ketujuh dengan delapan poin, sementara pasukan Paulo Fonseca tertinggal hanya selisih gol di posisi keenam.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More