Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024: Ajang Bergengsi Melahirkan MUA Berbakat

Senin, 23 September 2024 - 19:14 WIB
Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 sukses digelar oleh ULTIMA II Indonesia di Raffles Jakarta pada Senin, 23 September 2024.
click to zoom
Dalam kompetisi bergengsi yang membuka peluang bagi MUA berbakat untuk memantapkan jalannya untuk menggeluti profesi di industri kecantikan ini.
click to zoom
Tahun ini, rangkaian WPMC terbagi menjadi dua tahap, yakni kompetisi lokal yang digelar di 6 kota, yakni Jakarta, Medan, Pekanbaru, Bandung, Surabaya, dan Solo dengan dua kategori Traditional Bridal dan Commercial Look.
click to zoom
Dewan juri saat melakukan penjurian Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024.
click to zoom
Penyelenggaraan ajang kompetisi ini juga bertepatan dengan perayaan 65 tahun ULTIMA II mengiringi perjalanan MUA dan menginspirasi para beauty enthusiasts serta konsumen ULTIMA II di seluruh Indonesia hingga di berbagai negara.
click to zoom
Tidak tanggung-tanggung, selain menunjuk MUA ternama Olis Herawati sebagai Juri Utama didampingi oleh MUA Jovanka dan Laode, ULTIMA II juga menggandeng Brand Ambassador nya, Mikha Tambayong, untuk menilai para finalis dengan berbagai kriteria diantaranya kedisiplinan, detail dan ketelitian perias, kombinasi warna, teknik makeup, kreativitas dan kesesuaian dengan tema, dan total look secara keseluruhan.
click to zoom
Finalis Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024.
click to zoom
Finalis Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024.
click to zoom
Grand Final Wonderwear Professional Makeup Challenge (WPMC) 2024 sukses digelar oleh ULTIMA II Indonesia di Raffles Jakarta pada Senin, 23 September 2024. Dalam kompetisi bergengsi yang membuka peluang bagi MUA berbakat untuk memantapkan jalannya untuk menggeluti profesi di industri kecantikan ini, Devita MUA, MUA yang berasal dari Surabaya berhasil memukau para juri dengan karyanya dan menyandang gelar Grand Winner WPMC 2024 mengalahkan MUA lainnya dari kompetisi di 6 kota yang telah diadakan sebelumnya. Penyelenggaraan ajang kompetisi ini juga bertepatan dengan perayaan 65 tahun ULTIMA II mengiringi perjalanan MUA dan menginspirasi para beauty enthusiasts serta konsumen ULTIMA II di seluruh Indonesia hingga di berbagai negara.

Para peserta harus melalui serangkaian penilaian yang ketat dari para juri. Hasilnya selain dari Grand Winner yang mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 15 juta dan produk ULTIMA II senilai Rp 12 juta, para juri pun mengumumkan pemenang lainnya yaitu Eca Glow Makeup dari Pekanbaru sebagai Runner Up 1 serta Ahya Awal dari Bandung sebagai Runner Up 2 dengan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 10 juta dan produk ULTIMA II senilai Rp 10 juta. Ketiga pemenang juga akan mendapatkan keuntungan seperti kontrak endorsement, publisher exposure dan beauty tools senilai Rp 10 juta dari ULTIMA II.

Selain itu, terdapat 2 peserta lain yang mendapatkan predikat Most Favorite, yakni Padra Shanee Makeup dari Solo dan Makeup by Billy dari Jakarta yang masing-masing akan mendapatkan banyak keuntungan diantaranya uang tunai senilai Rp 5 juta, produk ULTIMA II senilai Rp 8 juta, kontrak endorsement dan beauty tools senilai Rp 10 juta serta Top Instagram Vote akan diumumkan tanggal 26 September 2024 di Instagram ULTIMA II Indonesia dan mendapatkan hadiah berupa Produk ULTIMA II senilai Rp 4 juta.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More