Bandara YIA Hadir dengan Sentuhan Warna dari AkzoNobel

Rabu, 11 November 2020 - 15:02 WIB
Calon penumpang berada di kawasan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (11/11/2020).
click to zoom
Bandara yang baru diresmikan pada 28 Agustus 2020 ini semakin menawan dan estetis dengan sentuhan warna cat dan pelapis dari AkzoNobel.
click to zoom
Proses pengecatan YIA Kulon Progo dilakukan oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) untuk bagian interior bandara.
click to zoom
PT International Paint Indonesia (AkzoNobel Performance Coatings Indonesia) melakukan pelapisan pada seluruh rangka baja, termasuk terminal, gerbang, bangunan tambahan dan pagar pembatas bandara.
click to zoom
Calon penumpang berada di kawasan Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (11/11/2020). Bandara yang baru diresmikan pada 28 Agustus 2020 ini semakin menawan dan estetis dengan sentuhan warna cat dan pelapis dari AkzoNobel.

Proses pengecatan YIA Kulon Progo dilakukan oleh PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) untuk bagian interior bandara, sedangkan PT International Paint Indonesia (AkzoNobel Performance Coatings Indonesia) melakukan pelapisan pada seluruh rangka baja, termasuk terminal, gerbang, bangunan tambahan dan pagar pembatas bandara. 130,000 liter kaleng cat digunakan untuk mewarnai dinding, pilar, dan plafon, serta lebih dari 12,000 ton rangka baja dilapisi menggunakan lebih dari 300,000 liter pelapis.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More