UOB Economic Outlook 2025

Rabu, 25 September 2024 - 18:17 WIB
President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan memberikan sambutan saat membuka UOB Economic Outlook 2025 di Jakarta pada Rabu (25/9).
click to zoom
President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan memberikan sambutan saat membuka UOB Economic Outlook 2025 di Jakarta pada Rabu (25/9).
click to zoom
Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi RI Ferry Irawan memberikan penjelasan UOB Economic Outlook 2025
click to zoom
resident Director UOB Indonesia Hendra Gunawan (kiri) menyerahkan token appreciation kepada Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi RI Ferry Irawan (kanan) dalam rangkaian acara UOB Economic Outlook 2025 Ushering a New Dawn for A Remarkable Indonesia di Jakarta pada Rabu (25/9).
click to zoom
Ki-ka: Wholesale Banking Director UOB Indonesia Harapman Kasan, Global Market Director UOB Indonesia Sonny Samuel, dan ASEAN Economist UOB Enrico Tanuwidjaja berdiskusi setelah UOB Economic Outlook 2025 Ushering a New Dawn for A Remarkable Indonesia di Jakarta pada Rabu (25/9).
click to zoom
President Director UOB Indonesia Hendra Gunawan memberikan sambutan saat membuka UOB Economic Outlook 2025 di Jakarta pada Rabu (25/9/2024). Forum ini merupakan annual flagship UOB yang dilakukan untuk mendalami pendorong pertumbuhan ekonomi dan peluang investasi, baik di Indonesia maupun tingkat regional. Mengusung tema: Ushering A New Dawn for Remarkable Indonesia. UOB Economic Outlook tahun ini tidak hanya menggambarkan proyeksi ekonomi, namun juga peluang untuk membentuk Indonesia menjadi negara yang lebih kuat, inklusif, dan berkelanjutan.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More