Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse di MotoGP 2024

Rabu, 25 September 2024 - 18:48 WIB
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia saat menghadiri Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse pada MotoGP 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024).
click to zoom
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia (tengah) berbincang dengan Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro (kanan) dan Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli (kiri) usai Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse pada MotoGP 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024).
click to zoom
(bawah) Pembalap Ducati Francesco Bagnaia (tengah), Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro (kanan) dan Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli (kiri) berfoto bersama usai Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse pada MotoGP 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024).
click to zoom
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia (kanan) dan Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli (kiri) berbincang disela Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse pada MotoGP 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024).
click to zoom
Presiden Direktur Shell Indonesia Ingrid Siburian (kanan) dan Vice President Marketing Lubricants Shell Indonesia Arie Satyanggoro (kiri) berfoto bersama Ducati Corse Sporting Director Mauro Grassilli (kedua kiri) dan pembalap Ducati Francesco Bagnaia (kedua kanan) usai Konferensi Pers Kemitraan Teknis Shell Advance dan Ducati Corse pada MotoGP 2024 di Jakarta, Rabu (25/9/2024).
click to zoom
Shell Advance, merek pelumas sepeda motor kelas dunia, kembali menjalin kemitraan teknis dengan Ducati Corse untuk MotoGP 2024. Acara ini akan berlangsung pada 27-29 September 2024 di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dirancang untuk menghadapi kondisi ekstrem di lintasan balap MotoGP, pelumas Shell Advance berkolaborasi dengan Ducati Corse untuk memaksimalkan performa motor-motor Ducati. Salah satu pembalap yang akan berlaga di Indonesia akhir pekan ini adalah Francesco Bagnaia.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More