Dikta Wicaksono dan /rif Tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang

Selasa, 01 Oktober 2024 - 17:18 WIB
Dikta Wicaksono tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang, Jakarta.
click to zoom
Dikta Wicaksono tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang, Jakarta.
click to zoom
Grup band /rif tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang, Jakarta.
click to zoom
Grup band /rif tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang, Jakarta.
click to zoom
Grup band /rif tampil dalam Romansa Dua Belas Lippo Mall Kemang, Jakarta.
click to zoom
Masih dalam rangkaian ulang tahun Lippo Mall Kemang yang ke-12, dengan mengangkat tema Romansa Dua Belas, Lippo Mall Kemang menghadirkan 2 genre penyanyi dari 2 generasi yaitu Dikta Wicaksono dan group band legendaris /rif pada hari Sabtu, 28 September di Avenue of The Star.

Dikta yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono merupakan sosok penyanyi yang kini tengah menjadi idola generasi milenial ini tampil memukau dan membius penggemarnya yang hadir di Avenue of The Stars dengan membawakan 9 buah lagu yang berhasil memberikan sajian musik yang menarik dengan sesekali unjuk kebolehan dengan memainkan gitarnya.

Setelah penampilan Dikta, hadir group band legendaris yang popular di era “90” an /rif yang membuka penampilannya dengan lagu berjudul “Radja” yang popular dari salah satu album mereka. Penampilan group band /rif dengan konsep Strings ini menjadi puncak dari rangkaian gelaran kegiatan musik Romansa Dua Belas dalam rangka Lippo Mall Kemang Anniversary yang ke-12 yang digelar sejak tanggal 12 September 2024 di 2 lokasi sekaligus yakni Atrium Utama dan Avenue of The Stars.

Kehadiran group band /rif di Avenue of the Stars Lippo Mall Kemang membawa para penggemarnya bernostalgia kembali dengan lagu andalanya seperti Radja, Bunga, Jeany Anak Mami dan juga Loe Tu Ye.

Group band yang digawangi oleh Andi sebagai vokalis ini berhasil mempertahankan eksistensinya dalam bingkai musik harmoni rock & roll dan memberikan penampilan dengan aksi panggung yang menarik, bahkan di akhir acara /rif berhasil menarik pengunjung untuk berdiri dan bergoyang bersama melantunkan lagu yang dibawakan bersama penonton yang hadir.

Dimas Aditya Kusuma selaku Mall Direktur Lippo Mall Kemang menyampaikan, “Sesuai janji kami bahwa kami akan menghadirkan 2 genre musik yang juga akan mewakili beberapa generasi, yang kali ini kami memilih 2 genre music pop dan juga rock dari dua generasi yaitu generasi milenial dan juga goup band yang lahir dan popular di era 90 an. Dikta dan /rif mewakili 2 generasi tersebut untuk memberikan hiburan yang berkualitas di tempat hang out yang memiliki kualitas untuk memberikan hiburan music yaitu Avenue of the Stars.”

“Dengan sajian musik ini kami memastikan diri di usia 12 tahun Lippo Mall Kemang, Avenue of The Stars telah menjadi tempat ideal dan favorit warga Jakarta untuk hang out dengan sajian musik yang memiliki kualitas sesuai dengan lifestyle warga Jakarta dan sesuai dengan harapan kami bahwa Lippo Mall Kemang merupakan “Mallnya Anak Jaksel.” Ungkap Dimas.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More