Puspomad Limpahkan Berkas 14 Tersangka Penyerang Polsek Ciracas ke Oditur Militer

Kamis, 12 November 2020 - 15:45 WIB
Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko memberikan keterangan kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Mapuspomad, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta.
click to zoom
Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menyebut, pihaknya telah melimpahkan berkas perkara penyidikan 67 oknum TNI yang menjadi tersangka terkait kasus penyerangan dan pengerusakan Mapolsek Ciracas dan wilayah Jakarta Timur.
click to zoom
anpuspomad menuturkan, total berkas perkara berjumlah 21, akan tetapi baru 14 yang telah diselesaikan oleh tim penyidik. Berkas perkara dilimpahkan ke Oditur Militer II-07 Jakarta.
click to zoom
Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko memberikan keterangan kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Mapuspomad, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Kamis (12/11/2020).
click to zoom
Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko memberikan keterangan kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di Mapuspomad, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta, Kamis (12/11/2020). Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Puspomad) menyebut, pihaknya telah melimpahkan berkas perkara penyidikan 67 oknum TNI yang menjadi tersangka terkait kasus penyerangan dan pengerusakan Mapolsek Ciracas dan wilayah Jakarta Timur. Danpuspomad menuturkan, total berkas perkara berjumlah 21, akan tetapi baru 14 yang telah diselesaikan oleh tim penyidik. Berkas perkara dilimpahkan ke Oditur Militer II-07 Jakarta.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More