Unit Usaha Syariah Danamon Raih Penghargaan pada 13th Infobank Sharia Recognition 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 00:28 WIB
Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) diwakili Syariah Funding Business Head Merci Santi Adriani (tengah) menerima penghargaan kategori The Best Sharia Banking Business Unit 2024 pada ajang 13th Infobank Sharia Recognition 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank, di Jakarta, Kamis (3/10/2024).
click to zoom
JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) diwakili Syariah Funding Business Head Merci Santi Adriani (tengah) menerima penghargaan kategori The Best Sharia Banking Business Unit 2024 pada ajang 13th Infobank Sharia Recognition 2024 yang diselenggarakan oleh Infobank, di Jakarta, Kamis (3/10/2024).

Unit Usaha Syariah (UUS) Danamon sebagai salah satu unit usaha 2023 memenangkan penghargaan atas kinerja terbaiknya sepanjang tahun 2023.

Penghargaan ini diperuntukkan bagi Lembaga Keuangan Syariah yang dinilai berhasil menjalankan bisnis dan mencetak kinerja terbaik sepanjang tahun 2023.

Selain untuk Lembaga keuangan, penghargaan juga diberikan kepada tokoh Syariah yang berkiprah, berprestasi dan juga berkontribusi nyata dalam memajukan sistem keuangan Syariah dan industri Halal

Melalui penghargaan ini, Danamon terus memperkuat komitmen dan semangatnya dalam menyediakan berbagai solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah termasuk menyediakan layanan keuangan syariah untuk membawa manfaat bagi umat muslim di Indonesia melalui Unit Usaha Syariah (UUS).
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More