Kompetisi Empowered 3.0 Untuk Kembangkan UMKM Difabel

Rabu, 11 November 2020 - 16:40 WIB
Peserta mendengarkan presentasi narasumber webinar Pemberdayaan UMKM Difabel di Tengah Pandemi di Jakarta Rabu (11/11/2020).
click to zoom
UMKM difabel menyelesaikan pembuatan kain baik disela sela acara webinar.
click to zoom
Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli, bersama Principal Asset Management menggelar acara puncak Kompetisi EMPOWERED 3.0 dengan pemberian dana pengembangan usaha masing-masing 50 juta Rupiah, bagi tiga UMKM difabel yang memiliki rencana usaha terbaik.
click to zoom
Deputi Bidang Produksi dan Pemasaran Kementerian Koperasi dan UMKM Victoria br. Simanungkalit (layar kanan atas), Ketua Yayasan Allianz Peduli Ni Made Daryanti (layar tangah atas), dan Chief Executive Officer, Principal Asset Management Agung Budiono (layar kiri atas) mentado narasumber dalam Webinar Pemberdayaan UMKM Difabel di Tengah Pandemi di Jakarta.
click to zoom
Peserta mendengarkan presentasi narasumber webinar Pemberdayaan UMKM Difabel di Tengah Pandemi di Jakarta Rabu (11/11/2020). Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli, bersama Principal Asset Management menggelar acara puncak Kompetisi EMPOWERED 3.0 dengan pemberian dana pengembangan usaha masing-masing 50 juta Rupiah, bagi tiga UMKM difabel yang memiliki rencana usaha terbaik.

Kompetisi EMPOWERED 3.0 sendiri adalah program pendampingan dan pengembangan usaha untuk pemberdayaan masyarakat difabel agar dapat mandiri, produktif, dan bisa memiliki pendapatan yang layak, sesuai dengan skill dan kemampuan yang dimiliki.

Melalui kompetisi ini, pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) penyandang difabilitas,mendapatkan pendampingan dan pengembangan usaha dari tim mentor yang berkompetensi dari Allianz Indonesia dan Principal Asset Management.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More