Bank QNB Indonesia Jalin Kolaborasi dengan Garuda Indonesia Berikan Reward GarudaMiles bagi Nasabah

Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:55 WIB
Head of Retail Banking PT Bank QNB Indonesia Tbk Grace Luzar dan Miles dan Ancillary Group Head PT Garuda Indonesia Tbk Rahmaniar hadir di acara simbolis penandatanganan kerja sama PT Bank QNB Indonesia Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk di Kantor Pusat Bank QNB Indonesia, Jakarta (9/10/2024).
click to zoom
Head of QNB First PT Bank QNB Indonesia Tbk Reza Pradikta dan Miles dan Ancillary Group Head of PT Garuda Indonesia Tbk Rahmaniar hadir pada acara simbolis penandatanganan kerja sama PT Bank QNB Indonesia Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk di Kantor Pusat Bank QNB Indonesia, Jakarta (9/10/2024).
click to zoom
Tim dari PT Bank QNB Indonesia Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk saat acara simbolis penandatanganan kerja sama PT Bank QNB Indonesia Tbk dan PT Garuda Indonesia Tbk di Kantor Pusat Bank QNB Indonesia di Jakarta (9/10/2024).
click to zoom
JAKARTA - Bank QNB Indonesia semakin memanjakan nasabah QNB First dengan menawarkan reward dan manfaat yang sesuai dengan kebutuhan masa kini. Kali ini PT Bank QNB Indonesia Tbk menjalin kerja sama dengan PT Garuda Indonesia.

Setelah dilengkapi dengan layanan Airport Transfer, Premium Airport Special Service (PASS), dan Airport Executive Lounge, nasabah QNB First kini dapat menikmati Travel Privileges berupa GarudaMiles yang dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan seperti tiket pesawat, hotel, dan digunakan di berbagai merchant yang bermitra dengan Garuda Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Bank QNB Indonesia menawarkan reward berupa GarudaMiles kepada nasabah QNB First baru dan existing yang melakukan penempatan dana baru di tabungan dan produk-produk wealth management lainnya.

Selain itu, Bank QNB Indonesia juga terus mendorong pertumbuhan bisnis ritel di Indonesia dengan memahami kebutuhan nasabahnya,dengan menawarkan hadiah First Reward yang lebih istimewa berupa GarudaMiles, cash back, dan 20.000 Life Rewards poin yang dapat ditukarkan untuk beragam kebutuhan atau keinginan nasabah, mulai dari travelling, elektronik, hingga voucher belanja.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More