Alpine Day: Pesta Audio Mobil di Bekasi untuk Penggemar Suara Berkualitas

Rabu, 09 Oktober 2024 - 15:02 WIB
Jakarta Timur dan Kota Bekasi menunjukkan antusiasme tinggi untuk audio mobil dengan acara Alpine Day yang diselenggarakan oleh Power Audioworkshop pada 5 Oktober 2024 di Aroem Bekasi.
click to zoom
Acara ini merayakan 14 tahun kepercayaan pelanggan dan menawarkan produk audio berkualitas dari merek terkenal seperti Alpine, Focal, dan Hertz.
click to zoom
Pengunjung dapat menikmati promo menarik, konsultasi upgrade audio, dan mendengar demo produk terbaru. Selain itu, acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pelanggan dan toko, dengan promo berlaku hingga satu minggu setelah acara.
click to zoom
Jakarta Timur dan Kota Bekasi menunjukkan antusiasme tinggi untuk audio mobil dengan acara Alpine Day yang diselenggarakan oleh Power Audioworkshop pada 5 Oktober 2024 di Aroem Bekasi. Acara ini merayakan 14 tahun kepercayaan pelanggan dan menawarkan produk audio berkualitas dari merek terkenal seperti Alpine, Focal, dan Hertz. Pengunjung dapat menikmati promo menarik, konsultasi upgrade audio, dan mendengar demo produk terbaru. Selain itu, acara ini bertujuan mempererat hubungan antara pelanggan dan toko, dengan promo berlaku hingga satu minggu setelah acara.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More