5 Hal yang Bikin Susah Move On di wondr Jakarta Running Festival 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:20 WIB
wondr Jakarta Running Festival 2024 terbagi menjadi lima kategori yaitu Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon yang bekerja sama dengan MRT Jakarta, serta Le Minerale Marathon pada 12 dan 13 Oktober 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
click to zoom
Rute lari steril dan cheering semangat dari pacer memberikan pengalaman yang seru bagi seluruh peserta wondr Jakarta Running Festival 2024
click to zoom
wondr by BNI hadirkan berbagai promo menarik di wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo
click to zoom
Beberapa pengalaman seru yang dirasakan oleh para peserta diwondr Jakarta Running Festival 2024 Expo. Di area wondrsports para pengunjung nggak hanya bisa belanja perlengkapan global sports brand tapi juga bisa cobain permainan seru di booth interaktif. Bahkan peserta dapat cek kesehatan loh!
click to zoom
Sebelum race dimulai, ada wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo yang diselenggarakan selama empat hari berturut yang dapat disamperin oleh para peserta dan dibuka gratis untuk umum. Beragam brand mulai dari global sports brand lewat wondrsports dan local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD. Seluruh pengunjung bisa jadi pelari kalcer dengan memanfaatkan belanja lewat wondr by BNI. Nggak cuma lari dengan penuh semangat, dompet juga tetap aman karena promo-promo ini bikin belanja jadi hemat! 4. Pengalaman seru di booth interaktif Beberapa pengalaman seru yang dirasakan oleh para peserta diwondr Jakarta Running Festival 2024 Expo. Di area wondrsports para pengunjung nggak hanya bisa belanja perlengkapan global sports brand tapi juga bisa cobain permainan seru di booth interaktif. Bahkan peserta dapat cek kesehatan loh!
click to zoom
Jakarta, 18 Oktober 2024 - wondr Jakarta Running Festival 2024 telah sukses dilaksanakan dan diikuti oleh lebih dari 16.000 peserta dari dalam dan luar negeri. Begitu banyak momen seru yang bikin kita susah move on dari acara satu ini. Mulai dari ragam kategori lomba hingga kuliner lezat di Expo. Yuk, simak 5 hal yang bikin kita susah move on dari JRF 2024!

1. Ragam kategori untuk semua kalangan

wondr Jakarta Running Festival 2024 hadir dengan lima kategori yang terdiri dari Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon yang bekerja sama dengan MRT Jakarta dan Le Minerale Marathon. Seluruh kategori ini diikuti dari semua kalangan usia mulai dari anak, remaja, dewasa hingga tua dapat mengikuti race ini. Acara ini inklusif dan seru bagi seluruh peserta untuk berkompetisi dan meraih medali!

2. Cheering yang seru dan jalur lari yang steril

Pengalaman lari di wondr Jakarta Running Festival 2024 jadi makin seru karena banyak cheering zone yang kasih semangat para peserta untuk bisa sampai di garis finish. Cheering ini turut membantu dan memberikan energi tambahan dan keseruan di race. Tidak hanya itu, rute steril bagi peserta memberikan kenyamanan bagi para peserta mulai dari garis start hingga finish.

3. Berhasil tampil jadi Pelari Kalcer berkat belanja untung pakai wondr by BNI

Sebelum race dimulai, ada wondr Jakarta Running Festival 2024 Expo yang diselenggarakan selama empat hari berturut yang dapat disamperin oleh para peserta dan dibuka gratis untuk umum. Beragam brand mulai dari global sports brand lewat wondrsports dan local sports brand di Lokal Hood by RUNHOOD. Seluruh pengunjung bisa jadi pelari kalcer dengan memanfaatkan belanja lewat wondr by BNI. Nggak cuma lari dengan penuh semangat, dompet juga tetap aman karena promo-promo ini bikin belanja jadi hemat!

4. Pengalaman seru di booth interaktif

Beberapa pengalaman seru yang dirasakan oleh para peserta diwondr Jakarta Running Festival 2024 Expo. Di area wondrsports para pengunjung nggak hanya bisa belanja perlengkapan global sports brand tapi juga bisa cobain permainan seru di booth interaktif. Bahkan peserta dapat cek kesehatan loh!

5. Seru-seruan Nonton Musik Bareng Bestie

Seru-seruan nonton grup band Potret bareng bestie menjadi momen yang tak terlupakan di wondr Jakarta Running Festival 2024 kemarin. Penampilan menawan dari Potret.
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More