DBS Foundation Bestari Festival

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:16 WIB
(Ki-ka) Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong bersama Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika dalam pembukaan acara DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond di Jakarta, Sabtu (19/10/2024). Dalam festival ini, DBS Foundation ingin menegaskan komitmennya dalam mengatasi isu-isu sosial dan lingkungan dengan semangat memberdayakan masyarakat, menciptakan dampak positif yang melampaui dunia perbankan, serta mendorong keberlanjutan.
click to zoom
Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chon dalam pembukaan acara DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).
click to zoom
(Ki-ka) CEO & Founder Waste4Change M. Bijaksana Junerosano, Co-Founder and Chief Sustainability & Relation Plana Joshua Chandra, dan Co-Founder Du Anyam & Krealogi Azalea Ayuningtias, bersama Head of Executive Board Koalisi Ekonomi Membumi Gita Syahrani sebagai moderator hadir dalam sesi talk show bertajuk To Infinity and Beyond: Creating Impact for a Better World di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).
click to zoom
(Ki-ka) Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong bersama Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika meninjau stan DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond di Jakarta, Sabtu (19/10/2024).
click to zoom
DBS Foundation dan Bestari Festival berkolaborasi menghadirkan DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond, sebuah festival inovatif dalam upaya menciptakan dampak sosial berkelanjutan. Acara yang berlangsung di Urban Forest Cipete ini mengombinasikan diskusi inspiratif, pelaku social enterprise, dan pertunjukan seni dalam satu pengalaman festival yang menyeluruh.
click to zoom
DBS Foundation dan Bestari Festival berkolaborasi menghadirkan "DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond", sebuah festival inovatif dalam upaya menciptakan dampak sosial berkelanjutan. Acara yang berlangsung di Urban Forest Cipete ini mengombinasikan diskusi inspiratif, pelaku social enterprise, dan pertunjukan seni dalam satu pengalaman festival yang menyeluruh.

Acara ini dibuka melalui sambutan dari Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dan dihadiri oleh Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia Lim Chu Chong, Head of Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia Mona Monika, Co-founder Bestari Festival Firza Daud, serta sederet narasumber lainnya.

Acara DBS Foundation Bestari Festival: Impact Beyond sendiri hadir sebagai sebuah festival yang mengupas berbagai isu sosial yang terjadi di tanah air. Sebagai rumah bagi lebih dari 280 juta jiwa penduduknya, Indonesia memiliki teritori yang luas dari Sabang hingga Merauke, dengan lanskap demografi yang sangat beragam, ditambah dengan berbagai potensi dan tantangan yang dihadapinya.

Selain itu, DBS Foundation Bestari Festival juga menampilkan berbagai penampilan yang menghibur seperti music performance dari dua musisi lokal Endah N Rhesa dan Adhitia Sofyan. Ditambah, pengunjung juga berkesempatan melakukan aktivitas yang menentramkan jiwa yaitu singing bowl dan sunset meditation. Seluruh aktivitas ini dilakukan bersama di ruang terbuka hijau di tengah perkotaan, di Urban Forest Cipete.

DBS Foundation Bestari Festival 2024 tidak hanya menjadi sebuah acara, tetapi juga katalis perubahan. Dengan memadukan edukasi, inovasi, dan hiburan, festival ini bertujuan menciptakan gelombang perubahan positif yang akan terus bergema jauh setelah acara berakhir, mendorong masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan inklusif.

Foto Isra Triansyah
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More