Antusiasme Warga Magelang Sambut Prabowo untuk Gembleng Anggota Kabinet

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 04:33 WIB
Presiden RI Prabowo Subianto tiba di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta pukul 16:06 WIB dan melanjutkan perjalanan via darat menuju Akademi Militer Magelang untuk melakukan penggemblengan anggota Kabinet Merah Putih, Kamis (24/10).
click to zoom
Di sepanjang jalan, sejumlah warga termasuk pelajar antusias berbaris di kanan dan kiri jalan mengibarkan bendera Merah Putih. Mereka juga membentangkan beberapa spanduk foto Prabowo, di antaranya bertuliskan Selamat Bekerja dengan Ikhlas Pak Prabowo.
click to zoom
Prabowo yang menaiki mobil kepresidenan MV3 Garuda Limousine produksi industri pertahanan dalam negeri PT Pindad, menyapa warga yang menyambutnya dari atas mobil.
click to zoom
Presiden RI Prabowo Subianto tiba di Magelang pada 24 Oktober 2024 untuk penggemblengan anggota Kabinet Merah Putih. Sepanjang perjalanan, warga antusias menyambutnya dengan bendera Merah Putih dan spanduk. Prabowo menjelaskan bahwa acara ini bertujuan membangun kerja sama tim dan menumbuhkan keberanian di antara para menteri. Ia mengingatkan bahwa Magelang adalah pusat perlawanan terhadap penjajah dan mengajak anggota kabinet untuk mengadopsi semangat keberanian tersebut. Dalam rapat, Prabowo menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan siap mengambil tindakan tegas terhadap pejabat yang tidak memenuhi harapan.

Baca juga : Aksi Kamisan Pertama di Era Pemerintahan Prabowo-Gibran
(sra)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More