Danamon dan Grup Perusahaannya Hadir di Gelaran Tech in Asia Conference 2024

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:48 WIB
Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengunjungi booth Danamon dan grup perusahaannya dalam acara Tech in Asia Conference 2024 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (23/10/2024).
click to zoom
Direktur Global Alliance Strategy PT Bank Danamon Indonesia Tbk Jin Yoshida dan Partnership dan Innovation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hendry Sunaryo berdiskusi dengan awak media pada booth Danamon dan grup perusahaannya dalam acara Tech in Asia Conference 2024.
click to zoom
Danamon bersama dengan perusahaan induknya MUFG beserta anggota grup perusahaannya, termasuk Adira Finance, Zurich Asuransi Indonesia, and Home Credit Indonesia, kembali mendukung penyelenggaraan Tech in Asia Conference 2024.
click to zoom
Partnership dan Innovation Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Hendry Sunaryo hadir sebagai pembicara pada salah satu sesi Founder's Summit di acara Tech in Asia Conference 2024.
click to zoom
JAKARTA - Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima mengunjungi booth Danamon dan grup perusahaannya dalam acara Tech in Asia Conference 2024 di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (23/10/2024).

Pada acara yang digelar tanggal 23 dan 24 Oktober 2024 ini, Danamon, MUFG dan MUIP memaparkan salah satu inisiatif utamanya yaitu MUIP Garuda Fund, sebuah dana investasi sebesar USD100 juta yang berfokus pada investasi startup tahap Seri A ke atas.

Danamon dan grup perusahaannya berpartisipasi pada acara Tech in Asia Conference sebagai bentuk komitmen dalam mendukung pertumbuhan startup di Indonesia melalui solusi keuangan yang holistik, investasi strategis dan kolaborasi.
(rat)
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More