Politeknik Pelayaran Banten Gelar Acara Giat Jiwa Korsa

Minggu, 15 November 2020 - 16:49 WIB
Direktur Politeknik Pelayaran Banten Heru Widada menyampaikan sambutannya sekaligus membuka acara Giat Jiwa Korsa.
click to zoom
Kegiatan Giat Jiwa Korsa Poltekpel Banten, tahun ini sangat berbeda. Hal ini dikarenakan diberlakukannya Protokol Kesehatan yang ketat bagi seluruh peserta dan panitia.
click to zoom
Peserta mengikuti kegiatan Giat Jiwa Korsa yang di gelar Politeknik Pelayaran Banten di Yogyakarta, Minggu (15/11/2020).
click to zoom
Dalam pelaksanaannya Panitia sangat tegas dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan yang telah di tentukan oleh Pemerintah, mulai dari pengecekan suhu tubuh para peserta saat akan memasuki area acara, kewajiban mengunakan Masker, mencuci tangan bagi seluruh Peserta dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.
click to zoom
Kegiatan Giat Jiwa Korsa Poltekpel Banten, tahun ini sangat berbeda. Hal ini dikarenakan diberlakukannya Protokol Kesehatan yang ketat bagi seluruh peserta dan panitia yang terlibat dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19, untuk itu dalam pelaksanaannya Panitia sangat tegas dan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan yang telah di tentukan oleh Pemerintah, mulai dari pengecekan suhu tubuh para peserta saat akan memasuki area acara, kewajiban mengunakan Masker, mencuci tangan bagi seluruh Peserta dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan Giat Jiwa Korsa di Yogyakarta, Minggu (15/11/2020).

Direktur Politeknik Pelayaran Banten, Heru Widada, M.M dalam sambutannya sekaligus membuka acara Giat Jiwa Korsa ini menyampaikan tentang harapan baru bagi seluruh pegawai untuk mendapatkan energi baru dalam melaksanakan aktifitas, pekerjaan serta dalam teamwork agar Poltekpel Banten semakin maju, harus lebih baik dan lebih baik lagi.

Heru menjelaskan bahwa untuk mengaplikasikan jiwa korsa kali ini dalam lingkungan kerja diperlukan beberapa faktor, seperti kesadaran diri tentang tugas dan peran dalam organisasi. Diperlukan juga kesatuan hati, kreatifitas menciptakan sesuatu yang baru, kemauan keras, penggalian potensi diri, usaha nyata yang kontinu, dan kerja sama tim.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More