Belgia Kubur Mimpi The Three Lions Melangkah ke Semifinal Nations League

Senin, 16 November 2020 - 08:45 WIB
Pemain Belgia Romero Lukaku (kanan) berusaha melewati tiga pemain Inggris pada lanjutan pertandingan babak grup A2 yang berlangsung di Den Dreef Stadium, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Inggris Harry Kane (kiri) berusaha menghindari pemain Belgia Jason Denayer pada lanjutan pertandingan babak grup A2 yang berlangsung di Den Dreef Stadium, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Belgia Youri Tielemans merayakan gol bersama timnya pada lanjutan pertandingan babak grup A2 yang berlangsung di Den Dreef Stadium, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB.
click to zoom
Pemain Belgia Romero Lukaku (kanan) melesakkan tendangan pada lanjutan pertandingan babak grup A2 yang berlangsung di Den Dreef Stadium, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. REUTERS/Johanna Geron
click to zoom
Pemain Belgia Romero Lukaku (kanan) melesakkan tendangan pada lanjutan pertandingan babak grup A2 yang berlangsung di Den Dreef Stadium, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari WIB. Inggris gagal melangkah ke semi-final Nations League usai dibekuk Belgia 2-0. Gol Belgia ditorehkan oleh Youri Tielemans dan Dries Mertens dan berhasil memberikan gol kemenangan di babak pertama.

Kini hanya tersisa persaingan antara Belgia yang puncaki klasemen dengan 12 angka dan Denmark yang berjarak dua poin, dengan keduanya akan saling berhadapan di pertandingan terakhir babak grup. Sementara The Three Lions yang hanya meraup tujuh poin tak mungkin mengejar mengingat hanya satu tim yang akan lolos ke semi-final.

REUTERS/Johanna Geron
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More