Mendikbud Rapat Kerja dengan Komisi X DPR

Senin, 16 November 2020 - 19:09 WIB
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim beserta jajaran mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR, Jakarta.
click to zoom
Dalam rapat tersebut, Kemendikbud memaparkan perkembangan program pemberian kuota internet gratis, bantuan subsidi upah sebesar Rp1,8 juta kepada guru honorer serta, Kemendikbud akan menggelar tes pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi guru honorer di seluruh Tanah Air.
click to zoom
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim beserta jajaran mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR, Jakarta, Senin (16/11/2020).
click to zoom
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim beserta jajaran mengikuti rapat kerja dengan Komisi X DPR, Senin (16/11/2020). Dalam rapat tersebut, Kemendikbud memaparkan perkembangan program pemberian kuota internet gratis, bantuan subsidi upah sebesar Rp1,8 juta kepada guru honorer serta, Kemendikbud akan menggelar tes pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bagi guru honorer di seluruh Tanah Air.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More