Simulasi Belajar Tatap Muka di Makassar

Kamis, 19 November 2020 - 13:17 WIB
Guru memeriksa suhu murid sebelum masuk ke dalam sekolah.
click to zoom
Sebelum masuk ke dalam kelas, guru memberikan hand sanitizer kepada siswa.
click to zoom
Kegiatan simulasi tatap muka belajar ini dilakukan untuk kesiapan pembukaan sekolah di tengah pandemi Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan.
click to zoom
Juru Bicara dan Ketua Tim Pakar Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan pemerintah daerah harus memastikan masyarakatnya siap jika sekolah tatap muka diberlakukan kembali. Menurutnya, pemerintah daerah perlu melakukan simulasi untuk akhirnya mengambil keputusan soal pembukaan sekolah.
click to zoom
Siswa mengenakan masker saat mengikuti proses belajar di SMA 10 Negeri Makassar, Kamis (19/11/2020).
click to zoom
Siswa mengenakan masker saat mengikuti proses belajar di SMA 10 Negeri Makassar, Kamis (19/11/2020). Kegiatan simulasi tatap muka belajar ini dilakukan untuk kesiapan pembukaan sekolah di tengah pandemi Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk menerapkan belajar mengajar dengan tatap muka, para pelajar duduk di satu meja untuk satu orang, berbeda dengan sebelum ada pandemi COVID-19 satu bangku dua orang. Juru Bicara dan Ketua Tim Pakar Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito mengatakan pemerintah daerah harus memastikan masyarakatnya siap jika sekolah tatap muka diberlakukan kembali. Menurutnya, pemerintah daerah perlu melakukan simulasi untuk akhirnya mengambil keputusan soal pembukaan sekolah.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More