Bantuan Penyediaan Taman Bermain Edukatif untuk Anak

Jum'at, 20 November 2020 - 15:09 WIB
Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Pahala Nugraha Mansury (kiri) menyerahkan bantuan penyediaan taman bermain edukatif untuk anak kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (20/11/2020).
click to zoom
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk turut aktif dalam membangun daya kembang dan kreativitas anak melalui penyediaan taman bermain yang layak untuk mereka.
click to zoom
Melalui Bunda Paud propinsi Sulawesi Selatan, Bank BTN memberikan bantuan CSR untuk pembangunan taman edukatif anak-anak bermain di kota Makassar.
click to zoom
Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Pahala Nugraha Mansury (kiri) menyerahkan bantuan penyediaan taman bermain edukatif untuk anak kepada Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (20/11/2020). PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk turut aktif dalam membangun daya kembang dan kreativitas anak melalui penyediaan taman bermain yang layak untuk mereka. Melalui Bunda Paud propinsi Sulawesi Selatan, Bank BTN memberikan bantuan CSR untuk pembangunan taman edukatif anak-anak bermain di kota Makassar.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More