Kongres ke-13 HATHI Virtual di Universitas Gunadarma

Sabtu, 21 November 2020 - 15:28 WIB
Direktur Utama Jasa Tirta II dan juga Mantan Ketua Umum Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) 2016-2019 Imam Santoso (kiri) bertukar cindera mata dengan Rektor Universitas Gunadarma Margianti saat menghadiri Kongres ke-13 HATHI yang dilaksanakan secara daring, di Kampus Gunadarma, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2020).
click to zoom
HATHI diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikirannya dalam pengembangan teknologi tepat guna dan sistem informasi pengelolaan sumber daya air.
click to zoom
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (layar) memberikan sambutan secara virtual saat Kongres ke-31 HATHI.
click to zoom
Direktur Utama Jasa Tirta II dan juga Mantan Ketua Umum Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) 2016-2019 Imam Santoso (kiri) bertukar cindera mata dengan Rektor Universitas Gunadarma Margianti saat menghadiri Kongres ke-13 HATHI yang dilaksanakan secara daring, di Kampus Gunadarma, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/11/2020). HATHI diharapkan dapat memberikan sumbangsih pemikirannya dalam pengembangan teknologi tepat guna dan sistem informasi pengelolaan sumber daya air.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More