Kapal Tenggelam, Stuart Bee Bergantung Selama Dua Hari di Hidung Kapal

Selasa, 01 Desember 2020 - 22:12 WIB
Stuart Bee, seorang pelaut bertahan hidup dengan bergelantung di hidung kapal yang tenggelam di perairan Florida, Amerika Serikat, sebelum diselamatkan oleh kapal kargo, pada Minggu (29/11) lalu.
click to zoom
Stuart Bee, 62 tahun berangkat belayer pada Jumat (27/11/2020) sore dari Cape Marina di Port canaveral dengan kapal sepanjang 10 meter.
click to zoom
Bee terobang ambing Selama dua hari sebelum ditemukan kapal kargo. Kapal tersebut tenggelam 138 Km dari perairan Florida.
click to zoom
Stuart Bee, seorang pelaut bertahan hidup dengan bergelantung di hidung kapal yang tenggelam di perairan Florida, Amerika Serikat, sebelum diselamatkan oleh kapal kargo, pada Minggu (29/11) lalu. Stuart Bee, 62 tahun berangkat belayar pada Jumat (27/11/2020) sore dari Cape Marina di Port canaveral dengan kapal sepanjang 10 meter. Dua hari setelah berlayar dia dikabarkan hilang karena tidak berlabuh sesuai jadwal. Bee terobang ambing Selama dua hari sebelum ditemukan kapal kargo. Kapal tersebut tenggelam pada titik 138 Km dari perairan Florida.

REUTERS/US Coast Guard/Jacksonville
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More