KPK Tahan Mantan Anggota BPK Rizal Djalil dan Leonardo Jusminarta Prasetyo Terkait Kasus Suap

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:51 WIB
(Kiri ke kanan) Deputi Penindakan KPK Karyoto, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dan Plt Jubir KPK Ali Fikri menyampaikan keterangan terkait penahanan dua orang tersangka terkait kasus korupsi proyek Infrastruktur Air Minum dan Sanitasi Air Limbah pada Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR dan Instansi Terkait Tahun 2014, 2015 dan 2016. di Gedung KPK Jakarta, Kamis (03/12/2020).
click to zoom
KPK menahan tersangka Mantan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rizal Djalil untuk kepentingan penyidikan perkara dugaan penerimaan suap terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
click to zoom
KPK menahan tersangka Komisaris PT Minarta Dutahutama Leonardo Jusminarta Prasetyo untuk kepentingan penyidikan perkara dugaan penerimaan suap terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
click to zoom
KPK menahan tersangka Mantan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rizal Djalil dan Komisaris PT Minarta Dutahutama Leonardo Jusminarta Prasetyo untuk kepentingan penyidikan perkara dugaan penerimaan suap terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
click to zoom
(Kiri ke kanan) Deputi Penindakan KPK Karyoto, Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dan Plt Jubir KPK Ali Fikri menyampaikan keterangan terkait penahanan dua orang tersangka terkait kasus korupsi proyek Infrastruktur Air Minum dan Sanitasi Air Limbah pada Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR dan Instansi Terkait Tahun 2014, 2015 dan 2016. di Gedung KPK Jakarta, Kamis (03/12/2020). KPK menahan tersangka Mantan anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Rizal Djalil dan Komisaris PT Minarta Dutahutama Leonardo Jusminarta Prasetyo untuk kepentingan penyidikan perkara dugaan penerimaan suap terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More