Vaksin Sinovac Disimpan di Kantor Pusat Bio Farma Bandung

Senin, 07 Desember 2020 - 16:51 WIB
Vaksin Covid-19 buatan Sinovac yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu malam, 6 Desember 2020, langsung dibawa menuju Kantor Pusat Bio Farma di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Senin dini hari, 7 Desember 2020.
click to zoom
Petugas menyemprotkan cairan disinfektan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona setibanya di Kantor Pusat Bio Farma, Bandung.
click to zoom
Dengan menggunakan tiga buah truk, rangkaian kendaraan pembawa vaksin yang turut dikawal secara ketat oleh aparat keamanan tiba di Bio Farma sekitar pukul 03.45 WIB setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih tiga jam.
click to zoom
Petugas melakukan pendataan vaksin Sinovac setelah tiba di Kantor Pusat Bio Farma Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Tiba di Bio Farma, vaksin dipindahkan dari Envirotainer untuk disimpan dicool roomdengan suhu 2-8 derajat celcius yang telah disterilisasi dan disiapkan khusus untuk menyimpan vaksin Covid-19.
click to zoom
Vaksin Covid-19 buatan Sinovac yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu malam, 6 Desember 2020, langsung dibawa menuju Kantor Pusat Bio Farma di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Senin dini hari, 7 Desember 2020. Dengan menggunakan tiga buah truk, rangkaian kendaraan pembawa vaksin yang turut dikawal secara ketat oleh aparat keamanan tiba di Bio Farma sekitar pukul 03.45 WIB setelah menempuh perjalanan darat selama kurang lebih tiga jam.

Tiba di Bio Farma, vaksin dipindahkan dari Envirotainer untuk disimpan dicool roomdengan suhu 2-8 derajat celcius yang telah disterilisasi dan disiapkan khusus untuk menyimpan vaksin Covid-19. Pengambilan sampel untuk pengujian mutu terhadap vaksin tersebut akan dilakukan oleh tim dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan Bio Farma.

Foto : BPMI Setpres/Muchlis Jr
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More