Ketua DPR Puan Maharani Tinjau Pameran Foto Parlemen New Normal

Sabtu, 12 Desember 2020 - 11:43 WIB
Ketua DPR Puan Maharani (tengah) bersama Wakil Ketua Aziz Syamsuddin (kiri), dan Muhaimin Iskandar (kanan) meninjau Pameran Foto Warna-Warni Parlemen #9 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2020).
click to zoom
Ketua DPR Puan Maharani (tengah) bersama Wakil Ketua Aziz Syamsuddin (kiri) meninjau Pameran Foto Warna-Warni Parlemen #9 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2020).
click to zoom
Ketua DPR Puan Maharani (kedua kanan) bersama Wakil Ketua Rachmat Gobel (kedua kiri), Aziz Syamsuddin (kiri), dan Muhaimin Iskandar (kanan) meninjau Pameran Foto Warna-Warni Parlemen #9 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2020).
click to zoom
Pengunjung melihat sejumlah karya foto di pameran foto bertajuk Parlemen New Normal.
click to zoom
Pengunjung melihat sejumlah karya foto di pameran foto bertajuk Parlemen New Normal.
click to zoom
Ketua DPR Puan Maharani (kedua kanan) bersama Wakil Ketua Rachmat Gobel (kedua kiri), Aziz Syamsuddin (kiri), dan Muhaimin Iskandar (kanan) meninjau Pameran Foto Warna-Warni Parlemen #9 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/12/2020). Pameran foto bertajuk "Parlemen New Normal" ini berlangsung mulai 11 Desember hingg 16 Desember 2020, terbuka untuk umum dan gratis.

Karya foto yang ditampilkan merekam berbagai peristiwa dan kegiatan wakil rakyat yang duduk di kursi parlemen, dari sebelum pandemi Covid-19 hingga masa pandemi Covid-19. Ketua DPR Puan Maharani berharap, para jurnalis yang bertugas di lingkungan parlemen bisa bersinergi dalam menyuarakan kinerja anggota DPR.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More