Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan, Indosat Ooredoo Gandeng Ericsson

Jum'at, 11 Desember 2020 - 13:12 WIB
Chief Technology & Information Officer Indosat Ooredoo Medhat Elhusseiny (kiri) berbincang dengan Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper seusai penandatanganan kerja sama kemitraan transformasi pengalaman digitalmenggunakan Digital Monetization Platform (DMP) Ericssondi Jakarta, Jumat (11/12/2020).
click to zoom
Dalam kemitraan ini, Digital Monetization Platform Ericsson akan mendukung perjalanan transformasi digital Indosat Ooredoo dan meningkatkan daya saingnya dengan memberikan penawaran produk dengan personalisasi kepada pelanggannya dan memungkinkan monetisasi layanan 5G, IoT dan digital untuk kedua segmen pelanggan, baik retail maupun bisnis.
click to zoom
Digital Monetization Platform Ericsson menyediakan satu paket solusi lengkap untuk charging, billing, pengelolaan pemesanan dan katalog untuk operator digital.
click to zoom
Chief Technology & Information Officer Indosat Ooredoo Medhat Elhusseiny (kiri) berbincang dengan Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper seusai penandatanganan kerja sama kemitraan transformasi pengalaman digitalmenggunakan Digital Monetization Platform (DMP) Ericssondi Jakarta, Jumat (11/12/2020). Dalam kemitraan ini, Digital Monetization Platform Ericsson akan mendukung perjalanan transformasi digital Indosat Ooredoo dan meningkatkan daya saingnya dengan memberikan penawaran produk dengan personalisasi kepada pelanggannya dan memungkinkan monetisasi layanan 5G, IoT dan digital untuk kedua segmen pelanggan, baik retail maupun bisnis.

Digital Monetization Platform Ericsson menyediakan satu paket solusi lengkap untuk charging, billing, pengelolaan pemesanan dan katalog untuk operator digital. Manajer Katalog akan mengaktifkan layanan Business-to-Consumer dan Business-to-Business Indosat Ooredoo dengan manajemen siklus produk digital. Order Care akan menghadirkan pengalaman produk omnichannel yang konsisten bagi pelanggan Indosat Ooredoo. Charging dan Billing akan memungkinkan klasifikasi real-time dan monetisasi paket produk secara dinamis.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More