Proyek Pembangunan Jembatan Joyoboyo Dikebut

Senin, 14 Desember 2020 - 18:30 WIB
Pekerja menyelesaikan proyek Jembatan Joyoboyo yang dibangun di sisi Barat Jembatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Warga melintas di dekat kawasan proyek pembangunan Jembatan Joyoboyo.
click to zoom
Proyek yang menelan APBD Kota Surabaya sebesar Rp 39 miliar dan digadang-gadang menjadi landmark baru untuk Kota Surabaya ini ditargetkan selesai pada bulan Desember 2020.
click to zoom
Jembatan Joyoboyo ini memiliki panjang 150 meter, lebar 17 meter dan tinggi pilonnya 20 meter.
click to zoom
Sedangkan struktur jembatannya dari beton bertulang dan voided slab. Di area jembatan akan ada taman dan air mancur yang warna-warni dan ditengah-tengah jembatan bisa dimanfaatkan untuk melihat dan menikmati suasana Surabaya.
click to zoom
Pekerja menyelesaikan proyek Jembatan Joyoboyo yang dibangun di sisi Barat Jembatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/12/2020).
click to zoom
Pekerja menyelesaikan proyek Jembatan Joyoboyo yang dibangun di sisi Barat Jembatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Proyek yang menelan APBD Kota Surabaya sebesar Rp 39 miliar dan digadang-gadang menjadi landmark baru untuk Kota Surabaya ini ditargetkan selesai pada bulan Desember 2020.

Jembatan Joyoboyo ini memiliki panjang 150 meter, lebar 17 meter dan tinggi pilonnya 20 meter. Sedangkan struktur jembatannya dari beton bertulang dan voided slab. Di area jembatan akan ada taman dan air mancur yang warna-warni dan ditengah-tengah jembatan bisa dimanfaatkan untuk melihat dan menikmati suasana Surabaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More