Penenggelaman Instalasi Seni untuk Rumah Bagi Tunas Koral Muda

Senin, 14 Desember 2020 - 14:35 WIB
Instalasi untuk terumbu karang diusung para penyelam dibantu nelayan untuk ditempatkan di dasar laut Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020).
click to zoom
Terumbu rupa bertema virus Corona tersebut diberi nama Domus Coronarius Circularis karya seniman nyentrik Teguh Ostenrik.
click to zoom
Vice President PT PELNI Suparno (kiri) berbincang dengan Kepala Bidang Perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Banyuwangi Untung Suryono pada acara Program Bina Lingkungan dengan menurunkan Rumah Koral yaitu struktur terumbu karang buatan yang dijadikan rumah konservasi bagi tunas koral muda untuk menunjang kehidupan ekosistem laut di Banyuwangi, Jawa Timur.
click to zoom
nstalasi berukuran sepanjang 15 meter dengan tinggi 5 meter itu dibuat Yayasan Terumbu Karang Rupa bekerja sama dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-PT PELNI (Persero) dalam Program Bina Lingkungan.
click to zoom
Struktur ini akan dijadikan rumah konservasi bagi tunas koral muda untuk menunjang kehidupan ekosistem laut sekitarnya.
click to zoom
Instalasi untuk terumbu karang diusung para penyelam dibantu nelayan untuk ditempatkan di dasar laut Pantai Bangsring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/12/2020). Terumbu rupa bertema virus Corona tersebut diberi nama Domus Coronarius Circularis karya seniman nyentrik Teguh Ostenrik.

Instalasi berukuran sepanjang 15 meter dengan tinggi 5 meter itu dibuat Yayasan Terumbu Karang Rupa bekerja sama dengan PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero)-PT PELNI (Persero) dalam Program Bina Lingkungan. Struktur ini akan dijadikan rumah konservasi bagi tunas koral muda untuk menunjang kehidupan ekosistem laut sekitarnya.
(bon)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More