Bulog Luncurkan Beras Singkong Guna Bangkitkan Diversifikasi Pangan Nasional

Rabu, 16 Desember 2020 - 05:20 WIB
Ketua Umum Masyarakat Singkong Indonesia Arifin Lambaga, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Program Direktur Layanan Jasa Teknologi BPPT Ika Mulawati Purwanti dan Direktur Bisnis Perum Bulog Febby Novita (kiri kekanan) saat peluncuran Besita (Beras Singkong Petani) di Kedai Kopi Jenderal, Bandung, Jawa Barat.
click to zoom
Perum BULOG meluncurkan produk barunya berupa Beras Singkong dengan merek BESITA atau singkatan dari Beras Singkong Petani di Jenderal Coffee Nusantara BUWAS sebagai upaya mempromotori dan memfasilitasi pemasaran produk dan hasil olahan singkong petani serta dalam rangka membangkitkan upaya diversifikasi pangan nasional.
click to zoom
Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso memperlihatkan produk beras singkong di Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/12/2020).
click to zoom
Direktur Utama Perum BULOG Budi Waseso memperlihatkan produk beras singkong di Bandung, Jawa Barat, Selasa (15/12/2020). Perum BULOG meluncurkan produk barunya berupa Beras Singkong dengan merek BESITA atau singkatan dari Beras Singkong Petani di Jenderal Coffee Nusantara BUWAS sebagai upaya mempromotori dan memfasilitasi pemasaran produk dan hasil olahan singkong petani serta dalam rangka membangkitkan upaya diversifikasi pangan nasional. Dalam sambutannya Budi Waseso mengatakan potensi Indonesia yang kaya akan produksi singkong harus dimanfaatkan sebagai upaya pemerintah untuk mensukseskan program diversifikasi pangan dimana selama ini Indonesia masih sangat ketergantungan terhadap beras dan dapat memicu permasalahan ketahanan pangan nasional.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More