Ada Band Rilis Single Tak Lagi Cinta di Surabaya

Minggu, 27 Desember 2020 - 11:09 WIB
Vokalis baru Ada Band Indra Perdana Sinaga atau Naga, bersama personel lengkap yang terdiri dari Suriandika Satjadibrata atau lebih atau Dika (Bassis), Aditya Pratama (drummer) dan Marshal Surya Rachman (gitaris), membawakan lagu Tak Lagi Cinta saat dirilis di kota Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
Lagu Tak Lagi Cinta merupakan single terbaru Ada Band yang lahir di tengah Pandemi Covid-19.
click to zoom
Diluncurkannya single Tak Lagi Cinta di penghujung tahun ini bertujuan untuk menggairahkan kembali industri musik di Indonesia yang sempat tiarap sejak wabah Covid-19 melanda negeri ini.
click to zoom
Lirik single ini berkisah tentang cerita nyata seorang sahabat yang harus menelan pil pahit ditengah hangatnya perjalanan cinta. Disaat sejoli sedang kasmaran, berbunga-bunga dan bahagia selalu, merasa hidupnya paling aman di dunia sampai akhir hayat, tiba-tiba sang pujaan hati memilih meninggalkannya karena sudah tidak lagi cinta.
click to zoom
Vokalis baru Ada Band Indra Perdana Sinaga atau Naga, bersama personel lengkap yang terdiri dari Suriandika Satjadibrata atau lebih atau Dika (Bassis), Aditya Pratama (drummer) dan Marshal Surya Rachman (gitaris), membawakan lagu Tak Lagi Cinta saat dirilis di kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/12/2020)
click to zoom
Vokalis baru Ada Band Indra Perdana Sinaga atau Naga, bersama personel lengkap yang terdiri dari Suriandika Satjadibrata atau lebih atau Dika (Bassis), Aditya Pratama (drummer) dan Marshal Surya Rachman (gitaris), membawakan lagu "Tak Lagi Cinta" saat dirilis di kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (26/12/2020) malam. Lagu "Tak Lagi Cinta" merupakan single terbaru

Ada Band yang lahir di tengah Pandemi Covid-19.

Diluncurkannya single "Tak Lagi Cinta" di penghujung tahun ini bertujuan untuk menggairahkan kembali industri musik di Indonesia yang sempat tiarap sejak wabah Covid-19 melanda negeri ini. Lirik single ini berkisah tentang cerita nyata seorang sahabat yang harus menelan pil pahit ditengah hangatnya perjalanan cinta. Disaat sejoli sedang kasmaran, berbunga-bunga dan bahagia selalu, merasa hidupnya paling aman di dunia sampai akhir hayat, tiba-tiba sang pujaan hati memilih meninggalkannya karena sudah tidak lagi cinta.

Dika mengatakan, penggarapan single terbaru "Tak Lagi Cinta" inipun cukup unik. Ia bersama grup-nya tidak berada pada satu tempat. Dika berada di Surabaya, sedangkan yang lain berada di Jakarta. Meskipun koordinasi dilakukan daring dan proses pengolahan lagu dari jarak jauh melalui transfer data, namun dalam waktu tidak kurang dari seminggu, single "Tak Lagi Cinta" sudah final. Lagu inipun bisa mendengarkan melalui semua platform musik digital yang ada di Indonesia dan sejumlah saluran radio.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More